Selasa, 17 Juli 2018

Tentang Diri Saya

Assalamualaikum Wr.wb
Perkenalkan Namaku Nurul Rahmayanti biasa dipanggil Nurul, saya lahir di Jakarta, 22 November  1999 saya anak pertama dari dua bersaudara,adik perempuan saya bernama Jihan Amalina lahir di Jakarta, 25 Januari 2008 sekarang dia memasuki  kelas 5 SD di SDI Taman Harapan 1 Bekasi. Ayah saya bekerja sebagai pegawai swasta sedangkan ibu saya bekerja sebagai ibu rumah tangga
Singkat cerita dari lahir hingga kelas 5 SD saya tinggal di Jakarta setelah kelas 6 SD saya dan keluarga pindah ke bekasi di salah satu perumahan yang ada di bekasi selang satu tahun berlalu saya dan keluarga saya pindah kembali ke salah perumahan yang bernama Perumahan Taman Harapan Baru dan hingga saat ini. Saya dari SD hingga SMP bersekolah di Jakarta,sedangkan SMA nya di Bekasi  dan insyaallah melanjutkan perguruan tinggi di Universitas Muhammdiyah Malang . Saya merupakan alumni  SDN Ujung Menteng 03 Pagi, SMP Negeri  146 Jakarta, dan SMA Taman Harapan 1 Bekasi. Saya memiliki hobbi mendengarkan musik,makan,tidur,main,travelling,dan shopping   
Orang tua saya termasuk tipikal orang yang sangat khawatir/ cemas terhadap anaknya apalagi jauh dari anaknya,dan orang tua saya merelakan  anaknya merantau untuk mengejar impianya dan menempuh pendidikan tinggi, dan orang tua saya membebaskan  dalam menentukan pilihan salah satunya memilih jurusan walau awalnya sempat tidak sependapat dengan pilihan jurusan ibu saya yang diinginkan jurusan yang diinginkan ibu saya jurusan kesehatan (seperti; farmasi,perawat,dan lain sebagainya) karena jurusan yang dinginkan ibu saya  bukan merupakan passion saya dan akhirnya saya memilih jurusan Agribisnis. Entah feeling itu sudah ada atau  tidak,namun sejak awal saya mendaftar untuk memilih jurusan Agribisnis untuk pilihan Jalur Prestasi ,namun setelah pengumuman alhamdulillah saya keterima di Universitas Muhammdiyah Malang dan menjadi bagian keluarga UMM. Setelah 2 bulan mendaftar di UMM saya mencoba mendaftar SBMPTN di salah satu Universitas Negeri dengan jurusan Agribisnis. Setelah pengumuman SBMPTN saya di nyatakan gagal, gagal nya di SBMPTN dan tidak keterima Universitas Negeri tetapi saya bersyukur bisa keterima di Universitas Muhammdiyah Malang

Sekian Terimakasih
Wassalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar